Kode Pengaturan Template
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

tentang pemerintah dunia

Pemerintah Dunia berafiliasi dengan sekitar seratus negara tujuh puluh dari seluruh dunia.

Negara-negara anggota mempertahankan otonomi, yang mengatakan, negara-negara menjalankan urusan internal mereka sendiri (meskipun Pemerintah Dunia tidak kadang-kadang ikut campur), tetapi bekerja sama dengan Pemerintah Dunia untuk hubungan internasional besar-besaran. Cita-cita politik mereka tidak diketahui dan segala sesuatu yang mereka lakukan dianggap benar. Tidak semua orang menyetujui cita-cita politik mereka, karena ada orang-orang seperti Naga yang menentangnya. Mereka menyetujui Keadilan Mutlak dan berada di tanah suci Mariejois, diperintah oleh Gorosei, otoritas tertinggi di dunia. Mereka tampaknya takut kehilangan kekuasaan dan Pemerintah Dunia tergantung pada Tiga Besar Powers untuk menjaga dunia dari berantakan.

Pada pandangan pertama, Pemerintah Dunia tampaknya untuk mempertahankan tatanan duniawi yang menguntungkan semua, membuat dunia aman demi semua orang. Menggunakan Marinir, mereka mengejar penjahat yang membahayakan kehidupan orang-orang yang tidak bersalah, melindungi rakyat masing-masing negara di dunia. Pemerintah Dunia adalah Kekuatan Dunia terbesar mempertahankan hak penuh untuk menghentikan atau mendorong tindakan politik tanpa pertanyaan atau oposisi dari pihak manapun.

Kenyataannya adalah bahwa meskipun, tidak diketahui sebagian besar warga (dan banyak pemimpin dunia), tindakan Pemerintah Dunia adalah diam-diam, dan sering, berdasarkan korupsi atau motif dipertanyakan. Seringkali ketika alur cerita melibatkan mereka, itu menunjukkan mereka menyembunyikan kebenaran atau mengabaikan hak-hak rakyat dengan banyak individu yang menggunakan keadilan untuk lebih tujuan mereka sendiri. Individu yang menjadi musuh Pemerintah Dunia kejam diburu dan ditangani dan semua orang yang berjalan di sepanjang jalan yang sama seperti mereka ditakdirkan untuk berbagi kemarahan Pemerintah Dunia. Robin khususnya menghabiskan seluruh hidupnya berlari dari Pemerintah Dunia, dan semua orang yang dia jatuh dengan segera mengkhianatinya untuk karunia di kepalanya, atau menemukan diri mereka melawan Marinir dan pasukan pemerintah lainnya yang setelah Robin.

Listrik Pemerintah Dunia untuk memberikan informasi pada siapa pun sesuka mereka sering dapat menyebabkan kebenaran yang ditekan, diubah atau mengabaikan semua bersama-sama. Setiap negara berusaha untuk melindungi atau penjahat pelabuhan beresiko dari Pemerintah Dunia, meskipun apa yang akan terjadi persis belum ditangani belum. Untuk sebagian besar, peran penting yang mereka miliki dalam menjaga stabilitas dunia jauh melampaui korupsi mereka sering menampilkan meskipun hal ini berubah karena lebih banyak orang mulai mempertanyakan apakah yang Pemerintah Dunia lakukan adalah benar. Mereka bersekutu dengan tujuh bajak laut yang kuat dalam pertukaran untuk mengampuni kejahatan masa lalu mereka, tetapi memungkinkan mereka untuk terus melakukan kejahatan (meskipun masih sampai batas tertentu) untuk mempertahankan kekuasaan dan status. Sengoku diberitahu tentang lolosnya beberapa Level 6 penjahat kembali ke dunia, hanya untuk diperintahkan oleh Pemerintah Dunia untuk menekan rincian yang lebih besar, karena mereka tidak ingin warga negara biasa untuk mengetahui bahwa para penjahat yang berpotensi berbahaya yang bebas berkeliaran tanah sekali lagi. Ini berarti bahwa Marinir tidak bisa mengeluarkan surat perintah penangkapan yang diperlukan untuk mereka, meninggalkan Marinir dalam posisi yang sulit dimana yang menangkap dari Tingkat 6 penjahat berarti mereka tidak bisa menjual kembali karunia atau memberikan informasi yang berkaitan dengan penjahat.

Sebagian besar Pemerintah Dunia tampaknya berpusat di sekitar paranoid, karena nampaknya mereka membagi daya yang sangat hati-hati. Namun, paranoia ini, meskipun kuat, dapat dimanfaatkan, seperti yang terlihat ketika Spandam memanipulasi Gorosei. Juga, dilihat dari apa yang Wapol mengatakan bahwa mengubah bentuk pemerintahan dari Pulau Drum akan memprovokasi pemerintah, akan terlihat bahwa ada harapan yang sangat khusus yang harus dijalani sampai dari gubernur atau raja.

Pemerintah Dunia dapat digambarkan sebagai totaliter sampai batas tertentu, karena mereka sering akan melakukan upaya berlebihan untuk memastikan bahwa mereka tetap berkuasa, termasuk penghapusan sumber daya yang dapat dianggap sebagai lebih besar dari mereka sendiri

http://onepiece.wikia.com/wiki/World_Government




Posting Komentar untuk "tentang pemerintah dunia"