Kode Pengaturan Template
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

sifat dan karakteristik pemimpin yang baik dan bijaksana

Berikut ini adalah sifat dan karakteristik seorang pemimpin yang baik dan bijaksana


Seorang Pemimpin yang baik dan bijak tahu bahwa waktu adalah komoditas yang berharga, orang orang menyebutnya "WAKTU ITU ADALAH UANG" kalau dalam bahasa inggris di sebut "THE TIME IS MONEY". Mereka menggunakan penilaian yang baik dalam pengambilan keputusan. Mereka memiliki kesabaran. Mereka tahu organisasi dan individu memiliki musim. Musim yang banyak dan musim yang diinginkan. Mereka telah belajar bahwa ada waktu yang tepat untuk bertindak dan ada waktu untuk menunggu.

Mereka juga dengan cermat merencanakan apa yang mereka katakan; mengetahui kata-kata mereka sangat kuat. Anda tidak akan pernah menangkap mereka "pergi" dalam rapat - kecuali mereka telah merencanakan untuk melakukannya karena alasan strategis. Mereka berhati-hati untuk tidak membuat janji yang tidak bisa mereka penuhi. Mereka menggunakan kata-kata mereka untuk memberkati orang lain.

Mereka memiliki sifat, pribadi, dan karakter yang sangat dalam dan tepercaya.

Pemimpin yang bijaksana menempatkan nilai tinggi pada integritas. Mereka tahu pada akhirnya segala sesuatu naik dan turun pada serat moral seorang individu. Mereka telah melihat orang kehilangan segalanya dengan satu keputusan buruk. Mereka tahu reputasi itu susah payah dan harus diperlakukan sebagai emas. Mereka tidak sempurna, tetapi mereka berhati-hati untuk melindungi reputasi mereka dan siapa mereka di depan umum, secara pribadi.

Mereka memiliki sifat, pribadi dan karakter "Memimpin Dengan Visi Yang Jelas".

Pemimpin yang bijak memahami nilai gambaran besar. Mereka mengawasi sesuatu yang layak dicapai. Mereka terus memotivasi orang lain dengan membagikan "Mengapa". Dalam kehidupan pribadi dan profesional mereka sangat menyadari ke mana mereka berusaha untuk pergi - dan ke mana mereka berharap untuk mengakhiri suatu hari nanti. Mereka tahu momentum yang hilang sulit untuk diperoleh kembali. Mereka terus mencari perubahan, yang akan memacu energi di sekitar visi mereka - untuk kebaikan semua orang di sekitar mereka.

Mereka memiliki sifat, pribadi dan karakter sipengambil inisiatif; bahkan ketika sulit.

Pemimpin yang bijak mengambil risiko dan secara sengaja mendorong inovasi. Mereka telah menyaksikan sebuah organisasi yang mandek. Mereka tahu perasaan mengerikan ketika tidak ada kemajuan ke depan. Mereka secara pribadi mengalami biaya kehilangan kesempatan. Mereka ingin melibatkan orang lain dengan membuat hal-hal bergerak, orang-orang bermimpi dan budaya menarik; bahkan ketika risikonya lebih besar daripada yang lain, bisa langsung diterima. Mereka bersedia untuk memimpin.

Mereka memiliki sifat,pribadi dan karakter sipenampil ketekunan.

Pemimpin yang bijak berlanjut meskipun ada kesulitan. Mereka dengan gigih bertahan selama hari-hari yang sulit. Mereka tahu mencapai tujuan adalah perjuangan yang layak untuk sampai ke sana. Mereka telah melalui badai sebelumnya dan memiliki bekas luka untuk membuktikan bahwa Anda dapat melewati semuanya. Mereka dipandang sebagai pilar. Mereka menampilkan kekuatan di bawah paksaan. Orang-orang memandang mereka untuk stabilitas.

Mereka Memiliki sifat,pribadi dan karakter sipemikir strategis.

Pemimpin yang bijak menyadari bahwa tidak ada mimpi yang menjadi kenyataan tanpa perencanaan yang tepat. Mereka memastikan ada rencana dan orang-orang tahu apa yang diharapkan dari mereka. Mereka memanfaatkan sistem dan struktur yang sehat. Mereka tidak membebani aturan, tetapi mereka membantu dalam memikirkan proses untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi. Mereka mengelilingi diri mereka dengan orang-orang yang dapat bergerak maju dan bekerja keras untuk kemajuan. Mereka tahu dengan visi yang tepat, orang dan rencana apa pun itu mungkin.

Mereka memiliki sifat, pribadi dan karakter sipencinta dan penyayang orang lain.

Pemimpin yang bijaksana tahu bahwa orang adalah kunci keberhasilan organisasi atau tim dan mereka bekerja untuk memberdayakan orang lain. Yang lain tahu bahwa mereka dihargai dan dihargai di bawah kepemimpinan mereka. Mereka adalah delegator sejati. Mereka berinvestasi dan mengembangkan generasi berikutnya. Mereka melihat dan melewati laporan laba rugi dan melihat neraca - dengan orang-orang menjadi aset terbesar organisasi. Dan, itu bukan kekaguman palsu. Waktu dan pengalaman telah memungkinkan mereka untuk melihat tanpa orang-orang, tidak ada yang terjadi dan tidak ada nilai nyata yang dicapai. Orang lain penting bagi mereka.

Posting Komentar untuk "sifat dan karakteristik pemimpin yang baik dan bijaksana"