Kode Pengaturan Template
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Keterampilan Kepemimpinan Wirausaha yang Tidak Terhindarkan untuk Startup Modern

Dengan keyakinan yang menghancurkan jiwa, ingin memberi tahu Anda bahwa tidak ada satu jalan yang harus diikuti untuk menjadi seorang Pengusaha . Baik Anda memulai bisnis kerajinan rumahan, agen digital, atau perusahaan perjalanan global, setiap jalur yang membawa Anda menuju kesuksesan akan berbeda . Tapi satu hal yang pasti: setiap startup membutuhkan keterampilan Kepemimpinan kewirausahaan untuk berhasil. 


Sejak meluncurkan toko eCommerce online yang pertama di tahun 2008 - yang pada dasarnya merupakan portal pemberian hadiah - tidak hanya terus memoles keterampilan kepemimpinan , tetapi juga untuk menemukan kembali diri dengan kualitas-kualitas yang diperlukan bagi Pengusaha sukses untuk menjalankan pertumbuhan bisnis dan menghadapi semua tantangan di antaranya. 

Tetapi jika Anda ingin memasuki bidang keterampilan kepemimpinan kewirausahaan yang sangat sukses, Anda perlu bekerja pada keterampilan kepemimpinan Anda. Berdasarkan pengalaman pribadi , ini adalah keterampilan kepemimpinan penting yang harus dimiliki setiap Pengusaha: 

1. Visi Strategis 

“Orang tidak membeli barang dan jasa . Mereka membeli cerita dan sulap" ~ Seth Godin 

Setiap perusahaan berarti sesuatu yang berbeda dengan kata "visi" dan "strategi . Tetapi sebagai pemilik bisnis yang berjuang, Anda harus mulai dengan visi yang jelas tentang mengapa bisnis Anda. 
Mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda berencana untuk melakukannya secara berbeda dari yang lain . Ketika memulai sebuah bisnis, Anda harus sangat jelas di mana Anda ingin bisnis Anda memimpin, jika Anda tidak memulai dengan visi yang jelas, segera Anda akan siap di depan para investor. 

Hanya ide bisnis saja tidak cukup, Anda perlu membangun strategi di sekitar ide itu . Dan membangun strategi adalah keterampilan yang serius. 

Saat Anda maju dalam karier, Anda akan dapat menghubungkan titik-titik ke belakang, dan segala sesuatu akan mulai lebih masuk akal bagi Anda. 

2. Merekrut tim yang hebat 

Talent memenangkan pertandingan, tetapi kerja tim dan intelijen memenangkan kejuaraan. Michael Jordan. 

Tahap awal startup adalah bagian penting dari perjalanan . Di sini Anda akan merekrut orang-orang yang belum pernah Anda temui dan yang akan Anda percayai untuk sisa startup Anda. 

Sebagian besar pengusaha sukses terobsesi mencari bakat sejati untuk membangun tim, dan tidak ada yang salah dengan ini . Anda hanya sebagus tim Anda, jadi obsesif. 

Tetapi untuk menyewa tim Anda perlu menempatkan orang yang tepat di dalam bus dan orang yang salah keluar dari bus . Jangan hanya menilai orang berdasarkan pengalaman mereka, menilai mereka berdasarkan kemampuan interpersonal mereka. 

Ada banyak orang yang di pekerjakan yang jenius teknis tetapi mereka tidak memiliki keterampilan komunikasi, dan itu berakhir buruk bagi beberapa wirausaha. 

Dalam sebuah startup, semua orang harus berorientasi pada pelanggan, dan bahkan jika tidak berinteraksi dengan pelanggan secara langsung, Anda perlu tahu apa yang ditawarkan perusahaan Anda dan ketika saatnya tiba seberapa baik Anda dapat mengomunikasikannya kepada pelanggan. 

3. Terima berbicara di depan umum 

“Kata-kata memiliki kekuatan luar biasa . Mereka bisa membuat hati orang melambung, atau mereka bisa membuat hati orang sakit. ” ~ Dr. Mardy Grothe 

Pengusaha tidak hanya perlu perlu memiliki rasa arah ke tempat mereka tumbuh, mereka juga perlu memiliki keberanian untuk menyajikan data di depan khalayak luas . belajar dengan berbicara setiap kesempatan yang mungkin; terlepas dari ukuran audiens, berbicara terus-menerus membantu membangun dan mempertahankan pengiriman yang lancar. 

Saat menghadiri konferensi dan berjejaring, buat catatan mental dari pembicara terkuat - dan pengusaha paling sukses . Anda mungkin memiliki sebagian besar pesan dan produk / layanan optimal, tetapi jika Anda tidak dapat menjelaskannya dengan jelas dan ringkas, merek Anda mungkin akan menderita . Jaga agar elevator elevator Anda selalu siap. 

4. Kemampuan belajar dari kegagalan 

"Jika kamu tidak siap untuk salah, kamu tidak akan pernah menemukan sesuatu yang asli. " ~ Ken Robinson 

Sayangnya, kegagalan cukup umum dalam kewirausahaan - itu adalah sesuatu yang di pelajari di tahun-tahun awal Namun, bagaimana Anda menghadapi kegagalan, atau tidak mencapai hasil seperti yang diharapkan, sangat penting untuk kesuksesan Anda 

Secara khusus, kegagalan adalah kesempatan untuk belajar dan meminimalkan kemungkinan Anda akan gagal dengan cara yang sama lagi . Rangkullah dan pelajari kesalahan Anda . Belajarlah untuk tidak membuat kesalahan yang sama dua kali. 

5. Meminta saran 

“Dalam hidup, kamu membutuhkan lebih banyak hal selain bakat . Hal-hal seperti nasihat yang baik dan akal sehat. ” ~ Hack Wilson 

Tidak peduli seberapa baik Anda mengenal industri Anda, perubahan adalah membentuk kembali bisnis begitu cepat sehingga pengusaha mengembangkan blind spot atau menjadi tidak yakin tentang bagaimana untuk melanjutkan. 

Anda harus tetap terdepan dalam kegagalan Anda, dan jika Anda ingin bergerak cepat dan memecahkan banyak hal, Anda perlu meminta nasihat orang. 

Sementara menjadi wirausaha akan menarik Anda ke berbagai arah, kiat-kiat ini akan memastikan 

Anda dapat secara konsisten beradaptasi untuk berubah dan membawa bisnis Anda maju ke arah mana pun yang mungkin diambil oleh industri Anda.

Sekian Artikel : 5 Keterampilan Kepemimpinan Wirausaha yang Tidak Terhindarkan untuk Startup Modern 

Posting Komentar untuk "5 Keterampilan Kepemimpinan Wirausaha yang Tidak Terhindarkan untuk Startup Modern "