Bagaimana Cara Mengesampingkan Pola Pikir Tradisional dan Menjadi Pemimpin yang Hebat? - celotehpraja.com
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Mengesampingkan Pola Pikir Tradisional dan Menjadi Pemimpin yang Hebat?

Teknologi digital telah mengganggu setiap industri yang dapat Anda pikirkan dan mengubah cara kita dulu makan, berkomunikasi, bepergian, berkencan, dan bahkan berbelanja . Apakah teknologi mengubah cara kita memimpin orang ? Jika jawabannya tidak, Anda mungkin tetap berpegang pada pola pikir tradisional yang tidak akan membantu Anda menghancurkan langit-langit kaca dan menjadi pemimpin yang hebat.
Jika Anda ingin menjadi pemimpin yang hebat, Anda harus mulai dari menantang pola pikir Anda . Dalam artikel ini, Anda akan belajar tentang cara mengubah pola pikir Anda dan menjadi pemimpin yang hebat.
Bagaimana Mengesampingkan Pola Pikir Tradisional dan Menjadi Pemimpin yang Hebat?

1. Merangkul Perubahan

“ Bukan yang terkuat atau paling cerdas yang akan bertahan hidup tetapi mereka yang paling bisa mengelola perubahan . ” - Charles Darwin

Jika Anda menganalisis perusahaan-perusahaan sukses dengan cermat, Anda akan mendapati bahwa mereka kebanyakan didasarkan pada gagasan gangguan . Bahkan karyawan senang bekerja di perusahaan-perusahaan di mana fokus para pemimpin bisnis berada di luar kebiasaan . Anda mungkin menemukan orang-orang yang akan menentang perubahan tetapi ini hanya karena mereka bertahan di lumpur dan senang dengan keadaan . Sebagai pemimpin bisnis yang sukses, Anda perlu meyakinkan mereka bagaimana merangkul perubahan dapat mengarah pada pertumbuhan, baik di tingkat individu maupun di tingkat kolektif.

2. Atur bilah baru

Apakah Anda mencapai sasaran Anda hampir secara mekanis ? Jika ya, maka sekarang saatnya untuk keluar dari zona nyaman Anda dan menetapkan tujuan yang berani untuk diri sendiri . Jika Anda memasuki industri dengan keuntungan penggerak pertama, Anda harus menetapkan target yang curam . Bahkan jika Anda melewatkan target itu, Anda akan berakhir di perusahaan yang baik . Ketika Anda bergerak maju dengan pendekatan ini, karyawan Anda menyadari bahwa mereka harus berusaha sebaik mungkin setiap saat . Perlahan tapi pasti, itu akan menjadi bagian integral dari budaya perusahaan Anda dan perusahaan Anda akan mulai makmur.

3. Mix and Match

Dalam dunia bisnis yang penuh sesak saat ini, Anda harus menonjol dari kerumunan untuk mencuri perhatian . Untuk itu, Anda harus berinovasi. Anda tidak perlu harus membuat sesuatu dari dunia ini . Anda dapat berinovasi dengan menggabungkan beragam budaya, industri, dan orang-orang juga.

Cortney Read, Direktur Komunikasi di Offerpad mengatakan, “ Kita harus secara konsisten fokus pada orang-orang kita dan menggabungkan bersama berbagai latar belakang, budaya, dan perdagangan . Perusahaan ini didirikan pada evolusi cara lama, sambil merangkul perbedaan dari berbagai industri . Kami selalu mencari cara yang lebih baik untuk melampaui status quo . "

4. Percaya

" Percayalah pada dirimu sendiri, dan sisanya akan jatuh ke tempatnya . Percayalah pada kemampuan Anda sendiri, bekerja keras, dan tidak ada yang tidak dapat Anda capai . ” —Brad Henry

Jika misi Anda adalah untuk mengacaukan suatu industri, Anda harus memiliki keyakinan yang kuat pada kemampuan Anda dan bergerak maju dengan sikap yang bisa dilakukan . Anda harus benar-benar yakin tentang efektivitas suatu produk, proses atau pendekatan . Setelah Anda yakin dengan kemampuan dan keputusan Anda, Anda bisa meyakinkan orang lain untuk mengikuti . Ini salah satunya aturan kepemimpinan emas. Anda harus percaya bahwa orang-orang yang mengikuti Anda dapat membantu Anda mencapai sesuatu yang istimewa.

5. Bersorak dan Rayakan Bersama

Anda mungkin menemukan perusahaan yang karyawannya penuh energi, tetapi ketika Anda bertanya kepada mereka apa yang mereka sukai tentang pemimpin mereka, mereka akan menceritakan bagaimana bos mereka mengakui kontribusi mereka, menghargai pekerjaan mereka, dan menganggap setiap karyawan sebagai bagian dari keluarga . Para pemimpin bisnis yang sukses bersorak untuk karyawan mereka karena mereka mencintai mereka dan menganggap mereka sebagai aset alih-alih kewajiban. Ini membuat karyawan merasa lebih dihargai dan memperkuat ikatan mereka dengan organisasi.

6. Go On A Eksplorasi Kreatif

“Orang dewasa kreatif yang sukses tampaknya menggabungkan eksplorasi luas dan keterbukaan yang kita lihat pada anak-anak dengan fokus dan disiplin yang lazim pada orang dewasa . ” —Alison Gopnik

Jika Anda ingin membuat gelombang dan menciptakan percikan di dunia bisnis, itu tidak akan terjadi dengan tetap menggunakan metode yang telah dicoba dan diuji .Anda harus menemukan cara-cara inovatif untuk membantu orang dan memecahkan masalah mereka . Cari ide-ide out-of-the-box dengan memulai misi eksplorasi kreatif .Perusahaan yang banyak menekankan eksplorasi kreatif, cenderung memunculkan ide-ide unik dan mengubahnya menjadi produk yang sukses yang mendorong bisnis mereka ke ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Jangan batasi karyawan Anda . Sebaliknya, beri mereka kebebasan untuk mencoba sesuatu yang baru setiap hari . Begitu karyawan Anda tidak takut bereksperimen dan mencoba hal-hal yang berbeda, itu menjadi bagian dari budaya perusahaan dan mengarah pada inovasi dan kreativitas . Kreativitas dan inovasi adalah dua yang paling penting karakteristik pemimpin hebat dan bisnis.

Bagaimana Anda menyingkirkan pola pikir tradisional dan menjadi pemimpin yang hebat ? Jangan ragu untuk membagikannya kepada Celoteh Praja di bagian komentar di bawah.