Kode Pengaturan Template
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ulidano Nahia Waauri Lirik |Frans Buluaro |Moi Sanoro Ba Gulidano

Hay sobat sobit tercinta yang sedang mencari Lirik Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro? tenang saja Anda datang disitus yang tepat karena, disini sudah disiapkan lirik Lagu Daerah Nias dengan judul Lirik Ulidano Nahia Waauri. Lirik yang sedang Anda cari, dan teks tebal (BOLD) dibawah ini adalah merupakan Lyric / Lirik Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro yang sudah kami tuliskan khusus hanya untuk Anda :


Moi sanoro ba gulidano
Darua moi ia na inoto
Amaedola mbunga wa’aleu
Andro boi lau zilo faudu

He… ulidano nahia wa’auri
He… ulidano nahia wanoro
Na so noso ba mbotoda
Na lo inoto wogaoni
Moi ba dano kho zokho ya’ita

Faohahau oriri dodo
Darua moi ia na fabali
Moi ba naha ba wa’ahono dodo
Na taroi ia ulidano

He… ulidano nahia wa’auri
He… ulidano nahia wanoro
Na so noso ba mbotoda
Na lo inoto wogaoni
Mangawuli kho Zo’aya Lawa

Lirik lagu daerah nias disitus Celoteh Praja adalah lirik lagu ditulis dari berbagai referensi dengan tujuan agar teman-teman dapat menyayikan lagu berbahasa daerah nias, tanpa salah lirik dan mungkin juga berguna bagi teman-temanyang sama sekali tidak tau lirik lagu Ulidano Nahia Waauri Lirik Voc. Frans Buluaro
Ulidano Nahia Waauri Lirik Frans Buluaro Moi Sanoro Ba Gulidano
Sekian Lirik Lagu Daerah Nias yang berjudul Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro lagu ini merupakan hasil karya (Ciptaan) Ono Niha "Orang Nias" di bidang musik, Lirik Lagu Ini kami persembahkan untuk Anda semua semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.


#Point Teks Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro, Syair Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro, Liric Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro, Lyric Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro, Liryc Lagu Ulidano Nahia Waauri Oleh Frans Buluaro, Lirik Lagu Daerah Nias Terpopuler#.

Posting Komentar untuk "Ulidano Nahia Waauri Lirik |Frans Buluaro |Moi Sanoro Ba Gulidano"