Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Romantis, Liburan Di Savana Afrika Tanah Karo, Dapat Berfoto Depan Gunung Sinabung

Libur dengan suasana romantis di Savana Afrika Tanah Karo - Medan merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan wisata populer baik bagi pengunjung domestik maupun internasional. Medan menawarkan sejumlah tempat wisata yang menyaingi yang ditemukan di Bali, Lombok, Jakarta, dan Yogyakarta.

Di Medan, kamu dapat bisa menemukan destinasi wisata keren. Danau Toba merupakan salah satu objek wisata terkenal di Medan. Tidak hanya Danau Toba, Medan juga memiliki segudang tempat wisata yang menarik.


Liburan Dengan Romantis Di Savana Afrika Tanah Karo

Jika Anda ingin mengatur liburan akhir pekan di Medan dan mencari tempat yang indah dan mempesona, Mimin akan memberikan beberapa tips liburan akhir pekan di Medan.

Tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan indahnya suasana sabana, karena di kota Medan, Anda bisa mengunjungi Savana Afrika Tanah Karo yang memiliki keindahan yang setara dengan aslinya.

Lingkungan di lokasi ini mirip dengan sabana baru, dan udaranya bersih. Banyak juga keindahan alam berupa pegunungan dan pepohonan di lokasi ini.

Romantis Liburan Di Savana Afrika Tanah Karo, Dapat Berfoto Di Depan Gunung Sinabung
Savana Afrika Tanah Karo

Di Savana Afrika Tanah Karo Dapat Berfoto Di Depan Gunung Sinabung

Jika datang berpasangan, jangan lupa abadikan momen terindah dengan berfoto di depan Gunung Sinabung dan Sibayak yang berada di ketinggian 1.300 meter di atas permukaan laut.

Anda juga akan disuguhi pemandangan menakjubkan lainnya seperti taman yang menghijau, pepohonan besar, dan rerumputan dengan perbukitan hijau yang rimbun.

Keindahan Tanah Karo membuat semua yang melihatnya terdiam; situs yang indah ini sangat ideal untuk melihat matahari terbenam, terutama jika Anda sendirian dengan kekasih Anda; itu sangat ideal dan akan menghasilkan citra romantis.

Apakah Savana Afrika Tanah Karo Wisata Yang Anti Mainstream

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Medan, berikut beberapa tempat yang harus Anda kunjungi. Sudah tahu mau kemana? Jika belum, yuk berwisata ke Medan Savana Afrika Tanah Karo.

Apakah Savana Afrika Tanah Karo Wisata Yang Anti Mainstream
Romantis Liburan Di Savana Afrika Tanah Karo

Savana Afrika Tanah Karo merupakan salah satu tempat wisata Medan yang anti mainstream. Kemegahan hamparan sabana yang dibatasi oleh dua gunung besar, Gunung Sibayak dan Gunung Sinabung, bisa dilihat di sini.

Kemegahan deretan perbukitan yang membatasi cakrawala juga bisa terlihat dari kejauhan. Perjalanan ke situs ini harus dilakukan dengan teman atau keluarga karena sangat ideal untuk piknik.

Savana Afrika Tanah Karo Dikelilingi Oleh Hutan

Lokasi ini dikelilingi oleh hutan dengan pemandangan pegunungan. Resor liburan akhir pekan yang akan datang di Medan ini dengan cepat menjadi salah satu tempat romantis paling populer untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda.

Anda bisa mengunjunginya dengan mampir ke kawasan Berastagi, Kabupaten Karo, Medan, Sumatera Utara.

Dibutuhkan sedikit usaha untuk sampai ke tempat ini karena ditempatkan pada titik yang tinggi. Namun, Anda akan senang karena pemandangan itu menghargai semua upaya Anda.

Di Savana Afrika Tanah Karo Tidak Ada Tiket Masuk

Anda bisa piknik di lokasi ini jika berkunjung bersama keluarga. Selain itu, tidak ada harga tiket masuk untuk mengakses lokasi ini. Bukankah itu menarik? Objek wisata ini sengaja digratiskan untuk merangsang minat wisatawan di Medan.

Savana Afrika Tanah Karo Bagus Untuk Fotografi

Savana Afrika di Tanah Karo tidak hanya bagus untuk piknik keluarga, tetapi juga untuk fotografi. Ada beberapa lokasi foto Instagrammable yang bisa dijadikan sebagai backdrop feeds Anda. Jangan lupa untuk membawa pakaian terhangat dan kamera terbaik Anda. -Baca Juga 👉 Tempat wisata di medan yang hits

Sebelumnya sudah banyak orang yang mengunjungi lokasi ini dan senang dengan pemandangannya. Bagi Anda yang berjiwa petualang, Sabana Afrika Tanah Karo akan menjadi tambahan yang bagus untuk liburan Anda.