Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Labirin Simalem Medan |Tempat Wisata Di Area Bukit Brand Tanah Karo

Taman Labirin Simalem Medan - Saat berada di Medan, jangan lewatkan mengunjungi Taman Labirin. Taman Labirin merupakan salah satu tempat wisata di Medan yang bisa dikunjungi. The Simalem Taman Labirin adalah tujuan wisata terkenal dan populer di Medan.


Tempat wisata di kawasan Bukit Brand Tanah Karo, Sumatera Utara ini menyuguhkan wisata alam yang memukau dan menenangkan. Sebuah taman sepanjang sekitar setengah kilometer, ditanam dengan cermat dan dilingkarkan seperti labirin dalam film dan dongeng Harry Potter, juga dapat ditemukan di sini.

Wisatawan juga dapat mengunjungi Mutiara Danau Toba, Air Terjun Kembar, Kebun Binatang Mini, Bukit Satu Pohon, Paintball, Lapangan Outbound, dan berbagai tempat foto menarik selama berada di sana.

Alasan Mengapa Mengunjungi Taman Labirin Simalem Resort?

Taman Labirin Simalem adalah atraksi yang terkenal baik bagi pengunjung domestik maupun internasional. Ketika Anda sampai di sini, Anda akan melewati pintu masuk. Kemudian Anda akan disambut dengan pemandangan taman yang indah di dekatnya.

Labirin Simalem ini memiliki fitur alam yang indah dan menenangkan. Ketika Anda tiba, Anda akan melihat sebuah taman yang panjangnya sekitar setengah kilometer. Melingkar dan tersusun rapi. Sampai aman untuk bermain, cari rute keluar dari taman.

Taman Labirin Simalem Medan Tempat Wisata Di Area Bukit Brand Tanah Karo
Labirin Simalem

Luas Taman Simalem Resort

Kawasan ekowisata Taman Simalem Resort seluas 206 hektar dan terletak di ketinggian 1500 meter di atas permukaan laut. Kawasan ini diciptakan sebagai daya tarik wisata di Sumatera Utara, memadukan gagasan pertanian (agrowisata) dengan luas lebih dari 25 hektar dan kegiatan ekowisata dalam satu kawasan terpadu.

Labirin Simalem Resort

Harga Tiket Masuk Ke Taman Labirin Simalem Medan

Biaya masuk ke objek wisata ini bervariasi. Wisatawan yang datang dengan berjalan kaki akan dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000,- tiket masuk per orang. Biaya Rp. 85.000,- dikenakan untuk orang yang datang dengan sepeda motor.

Tidak sama jika menggunakan kendaraan roda empat; harga tiket masuk bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan tersebut mungkin berbeda-beda. Hal ini disebabkan fakta bahwa itu didasarkan pada jumlah kursi di dalam mobil. Untuk kendaraan dengan 8 kursi, biaya masuknya adalah Rp. 250.000,-.

Harga Masuk Minibus Labirin Simalem

Ongkos masuk minibus berkapasitas 15 tempat duduk ini adalah Rp 500.000. Biaya tiket baru akan dibayarkan untuk bus dengan 20 kursi, yang kira-kira akan menjadi Rp. 900.000,-. Kemudian, untuk bus dengan jumlah kursi lebih dari 20, dikenakan tarif Rp. 1.200.000,- biaya masuk.

Selain mengetahui harga tiket masuk. Wisatawan juga harus mengetahui jam operasional Taman Labirin Simalem bukan? Hal ini untuk memastikan bahwa Anda tidak tiba pada saat yang salah dan tidak dapat menikmati perjalanan Anda. Alhasil, inilah jam operasionalnya, -Lihat Juga: 👉 Tempat wisata di medan

Jam Buka dan Tutup Taman Labirin Simalem

Taman ini buka setiap hari sepanjang tahun. Karena destinasi wisata ini merupakan resort dengan villa. Namun, jam operasional kunjungan pengunjung adalah dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Simpulan Terkait Wisata Labirin Simalem 

Nah, itulah beberapa informasi jika Anda ingin mengunjungi Taman Labirin Simalem. Jika Anda ingin pergi ke sana. Di pagi hari, ini adalah suatu keharusan. Karena Anda bisa menyaksikan sunrise. Ini akan menjadi pemandangan yang spektakuler saat matahari terbenam. Dan kalian akan melihat kemegahan alam berpadu dengan rona sunrise.