Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Unik Upside Down World Medan, Lihat Harga Tiket dan Letak_nya

Sumatera Utara, -Kota Medan sebagai Ibu Kota dari propinsi Sumatera Utara yang banyak memiliki tempat wisata menarik, satu di antaranya adalah Upside Down World Medan. Tempat ini menyuguhkan rumah dengan posisi terbalik termasuk semua perlengkapan di dalamnya juga ikut terbalik.

Area semacam ini (Upside Down World Medan) juga ada dibeberapa kota lain seperti Jogja, Bandung, Bali dan kota lainnya. Akan tetapi dengan kehadiran rumah terbalik ini pasti menambahkan variasi tempat wisata di kota medan dan sekelilingnya, apa lagi saat ini lebih banyak warga khususnya anak muda yang suka berkunjung ketempat unik untuk memburu foto menarik.


Mereka bilang "warga sekitar" adanya Upside Down World ini cuku membantu mereka dalam menemukan tempat hiburan yang pas, hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya banyak pengunjung yang berdatangan khususnya di saat akhir minggu dan hari liburan.

Bahkan ada pula pengunjung dari kota lain datang dan hadir lantaran ingin tahu secara langsung melihat dan merasakan suasana wisata yang ditawarkan oleh Upside Down World.

Untuk kamu yang belum pernah lihat rumah dengan tatanan (Posisi) terbalik dapat berkunjung ditempat ini karena disamping bisa menyaksikan langsung dapat juga berpose di tiap ruang, ini yang banyak dilakukan oleh wisatawan khususnya yang suka unggah photo di medsos.

Menjadi sebuah lokasi berwisata dengan tema yang tidak biasa menjadi daya tarik pengunjung. Ini terlihat di Dunia Terbalik, yang selalu ramai dengan pengunjung.

Kawasan wisata Upside Down World ini dibuat sebagai destinasi wisata yang instagramable yang menjajakan lokasi ber-foto dalam rumah terbalik, sehingga memberikan tampilan dan kesan yang berbeda. Foto-foto itu tampak menunjukkan manusia seperti sedang terbang diangkasa.

Foto Unik Upside Down World Medan
Foto Unik Upside Down World Medan

Destinasi wisata yang Instagramable di medan dalam hal ini "Upside Down World" memang selalu jadi incaran para pecinta foto. Baru-baru ini menghadirkan beragam tempat wisata dengan konsep selfie yang unik dan menarik.

Disini ada lebih dari sepuluh kamar dengan berbagai tema, termasuk ruang makan, kafe, kamar, dan penjual makanan.

Semua perabotan dan peralatan diatur sedemikian rupa sehingga pengunjung dapat mengambil gambar dan membuat gambar yang lucu dan unik.

Lebih lanjut tentang destinasi Uniknya area wisata "Upside Down World", silahkan simak informasi-informasi yang disajikan khusus buat kamu yang hendak merencanakan liburan hari ini.


Adakah Fotografer Ahli Di Upside Down World?

Anda tidak perlu khawatir atau bingung bagaimana cara mengambil foto karena fotografer ahli tersedia di mana saja. Mereka akan membantu Anda mengabadikan momen menakjubkan di ruang terbalik. 

Anda juga bebas untuk bergaya dan memotret diri sendiri atau bersama sekelompok teman. Apakah Anda ingin mencobanya?

Upside Down World Medan, seperti namanya, adalah gedung yang terbalik untuk selfie. Ide bangunan terbalik cukup baru bukan?

Selain unik, tempat wisata Medan ini juga bisa dikunjungi oleh berbagai kalangan usia. Tentunya keunikan yang diberikan bisa menjadi inspirasi sekaligus menghilangkan penat. 

Bagi Anda yang menyukai foto-foto lucu, situs ini akan membantu Anda dalam memenuhi keinginan Anda untuk mempercantik feed Instagram Anda.

Mengapa Wisata Upside Down World Medan Terbilang Unik?

Apa yang tebersit dalam benakmu saat dengar ada bangunan terbaik? Tentu saja terpikirkan situasi di luar angkasa, di mana disitu tidak ada gravitasi. Hingga manusia dan benda akan melayang. Situasi itu dapat didapat walau kamu tidak ke luar angkasa.

Cukup tiba ke Upside Down World Medan dan rasakan kesan itu. Upside Down World Medan sebagai salah satunya tempat liburan yang Instagramable. Dengan trik memphoto yang pas, kamu akan memperoleh photo yang unik.

Beberapa foto itu dapat kamu upload di sosial media atau diletakkan untuk masa lalu di masa datang.

Kolase Koleksi Foto upside down world medan
Kolase Koleksi Foto upside down world medan

Harga Tiket Upside Down World Medan?

Mengenai harga tiket Upside Down World Medan terbagi menjadi dua yaitu tiket untuk orang dewasa dan tike untuk anak-anak.

Tiket masuk untuk orang dewasa yaitu Rp. 80.000 per-orang, dan

tiket masuk anak-anak yaitu Rp. 40.000 per-orang.

Mungkin terbayang di pikiran anda setelah tau bahwa harga tiket Upside Down World cukup mahal, tetapi ini akan terbayar karena serunya berpose dan berselfie dengan keluarga dan rekan, ditambah lagi anda mendapat pelayanan baik dan ramah disana, anda juga dapat mengambil gambar dengan angel dengan sempurna. Sementara jam operasional rekreasi membuka dari jam 11.00 WIB dan tutup kembali jam 20.00 WIB.

Sebagai catatan, harga tiket yang tertera diatas dapat berubah suatu waktu tergantung dengan aturan yang berlakukan oleh pihak Upside Down World. -Lihat juga: Kumpulan tempat wisata di medan

Jam Operasional Upside Down World

Sementara terkait jadwal buka dan tutup ataupun jam operasional wisata terbuka dari jam 11.00 WIB dan tutup kembali jam 20.00 WIB. diharapkan supaya anda jangan sampai salah jadwal berkunjung

5 Spot Foto Terbaik Di Upside Down World Medan

Tempat yang bagus untuk berfoto jika kamu sedang mengunjung Sumatera Utara (Sumut) khusu di taman hiburan di Upside Down World yaitu:

  1. Kamar Tidur Terbalik
  2. Ruang Makan Terbalik
  3. Ruang Belajar Terbalik
  4. Ruang Santai Terbalik
  5. Indoor Cafe Terbalik

Berikut hasil jepretan yang bagus yang pernah diambil Upside Down World

1. Kamar Tidur Terbalik Upside Down World Medan

Spot foto Di Kamar Tidur Terbalik Upside Down World
Spot foto Di Kamar Tidur Terbalik Upside Down World Medan

2. Ruang Makan Terbalik Upside Down World Medan

Spot Di Ruang Makan Terbalik Upside Down World
Spot Foto Di Ruang Makan Terbalik Upside Down World Medan

3. Ruang Belajar Terbalik Upside Down World Medan

Spot Di Ruang Belajar Terbalik Upside Down World
Spot Foto Di Ruang Belajar Terbalik Upside Down World Medan

4. Ruang Santai Terbalik Upside Down World Medan

Spot Di Ruang Santai Terbalik Upside Down World
Spot Foto Di Ruang Santai Terbalik Upside Down World Medan

5. Foto Indoor Cafe Upside Down World Medan

Spot Di Indoor Cafe Terbalik Upside Down World
Spot Foto Di Indoor Cafe Terbalik Upside Down World Medan

Letak Upside Down World Medan?

Dimanakah letak upside down world medan? yap, tempat wisata yang satu ini terletak di alamat Jalan. K.H. Wahid Hasyim Nomor.29, Babura, Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara dengan kode pos 20153.

Baca Juga Wisata Terkait:

Jika anda saat ini berposisi di tugu Guru Patimpus Medan, maka jarak lebih kurang 3 km dan dengan waktu tempuh sekitar 11 menit.

Tidak susah kok untuk menemukan letak atau lokasi wisata yang satu ini, bisa lewat jalan Abdullah Lubis ke Jalan Top Hasyim atau misalnya dari jalan Gatot Subroto bisa juga pilih dan lewat jalan ke Jalan Wahid Hasyim. Sesampainya di jalan Wahid Hasyim, disitu banyak terdapat kafe ada di kiri dan kanan jalan.

Jadi masih tetap lurus saja karena lokasi atauk letak rekreasi Upside Down World medan di kiri jalan. Disitu ada sign board becak terbalik dan bertuliskan "Upside Down World" dan juga ada tulisan "cafe terbalik Medan"

Area Wisata Lainnya Di Sumatera Utara

  1. 22 Wisata Danau Toba
  2. Merdeka Walk Medan
  3. Maha Vihara Adhi Maitreya
  4. Istana Maimun Medan
  5. Royal Sumatera Lapangan Golf
  6. Hillpark Sibolangit Sumut
  7. Wisata Nias Terbaik
  8. Wisata Gunung Sitoli Nias
  9. Wisata Nias Selatan Sumatera
  10. Wisata Nias Utara
  11. Wisata Sirombu Nias Barat

Kesimpulan Terkait Upside Down World Medan

Itulah suatu yang unik sering menjadi pusat perhatian banyak orang, Diantaranya Rumah Terbalik di Kota Medan yang sudah kita bahas daria atas.

Ini jadi daerah yang hits dan trending buat bergaya di di medan. Dengan property yang dibentuk terbalik-balik membuat Upside Down World jadi tempat tamasya yang unik

Sekian pembahasan kali ini seputar Wisata Unik Upside Down World Medan Tempat Spot Foto Yang Instagramable, semoga ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan lokasi ataupun area untuk mengisi kekosongan waktu atau mengisi hari libur anda terimakasih