Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cafe Unik Resep Nenek Moyangku Di Medan Sumatera

Masakan disini biasa saja? inilah Resep Nenek Moyangku Medan Cafe Sumatera yang merupakan Restoran kecil di Jalan Teuku Umar ini menyediakan masakan tradisional Indonesia seperti Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Tim, Lontong Sayur, dan hidangan tradisional populer lainnya. Terlepas dari julukan "ganas", restoran ini, yang terletak di depan butik "Etalase", lebih cocok untuk makan malam cepat.

Jalan Hasanuddin adalah alamat dan lokasi dari cafe Resep Leluhurku. Meski tidak memiliki ukuran yang luas, objek wisata gastronomi ini sarat dengan dekorasi yang indah. Anda harus menyadari bahwa makanan dan minuman sangat nikmat di mulut!

Masakan di sini biasa saja, namun harganya masuk akal (rata-rata sekitar 20-30 ribu rupiah). Dekorasi ruangan juga cukup tidak biasa; sudah ditunjukkan bahwa setiap pengunjung harus "selfie" terlebih dahulu sambil menunggu makanan datang. Ya, tidak disarankan untuk pertemuan sosial di sini karena ruangnya lebih cocok untuk kelompok kecil.

Cafe Unik Resep Nenek Moyangku Di Medan Sumatera
Menu Andalan Resep Nenek Moyangku, Medan -Cafe

Resep Nenek Moyangku Medan / Cafe

Cafe Unik dan Keren ini memiliki suasana vintage tua yang dipenuhi dengan lukisan seni jalanan dan sering dimeriahkan oleh berbagai tamu. Tak hanya berkumpul bersama anak-anak dan dewasa muda, mereka juga kerap dijajakan makan bersama keluarga.


Hubungan Resep Nenek Moyangku Medan Dengan Mural

Mural sering terlihat pada dinding bangunan di kota Medan. Lukisan mural, selain untuk menyampaikan pesan, juga berusaha menggambarkan suatu kisah tertentu untuk menarik perhatian masyarakat. Hal ini sering digunakan sebagai latar belakang gambar karena keindahannya yang menakjubkan.

Hubungan Resep Nenek Moyangku Medan Dengan Mural
Cafe Unik Resep Nenek Moyangku Medan Sumatera

Mural di Medan yang sering dijadikan latar gambar antara lain Kampung Multatuli, Jalan Juanda, dan Jalan Perdana. Ketiga lokasi berada di luar. Misalnya, jika cuaca panas, bukankah cukup panas untuk berjalan-jalan di sepanjang tempat itu? Oleh karena itu, kafe Resep Moyangku 1819 adalah lokasi alternatif yang disarankan.

Sebuah mural yang menggambarkan seseorang mengendarai sepeda dapat dilihat di kafe ini. Gambar ini dilengkapi lebih jauh dengan desain interior yang serba vintage. Dinding ruangan juga dicat dengan warna kuno untuk menciptakan perpaduan yang indah.

Perpaduan mural dan tempat nongkrong membuat tempat nongkrong ini berbeda dengan kafe lainnya. Di mana lagi Anda bisa mencoba makan di area bergaya vintage dengan dekorasi mural?

Menu Andalan Resep Nenek Moyangku Cafe

Banyak orang mengatakan bahwa makanan di restoran ini unik, pelayanannya cepat, dan rasanya asli Indonesia.

Di balik daya pikat tempat nongkrong warga kota modern ini, tak kalah penting pula untuk menyikapi Resep Nenek Moyangku 1819 Cafe dari segi pilihan makanan, terutama rasa dan harga yang ditawarkan, yang tentunya murah dan cocok di lidah.

Dengan pilihan kuliner yang beragam, masakan Indonesia juga menjadi pilihan yang paling bisa diandalkan. Artinya, Anda akan menjumpai nasi goreng, nasi tiga generasi, tumpeng, kue, dan makanan pembuka yang akan membuat air liur Anda menetes.

Smoothies, jelly milkshake topping matcha, jus, dan kopi adalah minuman nikmat dan nikmat yang membasahi tenggorokan. Rasa, dua teguk, dan Anda dan teman bicara Anda tidak akan bisa beranjak dari tempat duduk Anda.

Itu tidak semua; Jika Anda penggemar masakan Barat dan Italia, Anda harus mencoba spageti hitam dengan telur asin ayam atau spageti aglio, yang semuanya lezat! Pasalnya, makanan utama di tempat makan yang instagramable ini sudah termasuk.

Anda dapat mencoba semua opsi di sini jika Anda mau. Tapi Anda akan mendapatkan menu tanda tangan, bukan? Selain apa yang telah kami sarankan, pertimbangkan untuk meminta rekomendasi terbaik kepada pelayan.

Vibe Yang Nyaman

Mural dan kafe bertema vintage ini akan memenuhi keinginan anak muda untuk hang out yang membutuhkan tempat hang out yang menampilkan karya seni di dalam ruangan dengan dampak tertentu, tanpa mengorbankan kenyamanan pengunjung.

Bersantai di kafe ini akan membangkitkan semangat Anda. Lampu yang menerangi ruangan telah dimatikan, menciptakan suasana yang tenang dan nyaman. Cukup pilih apakah Anda ingin duduk di lantai pertama atau kedua.

Meski begitu, ada kalanya kafe ini menjadi hidup, dan tidak pernah membosankan ketika live band menampilkan serangkaian lagu mereka. Selain menghabiskan waktu bersama pasangan, Anda juga bisa berkaraoke untuk menghilangkan stres.

Harga Masuk Cafe Resep Nenek Moyangku Medan

Itulah hal pertama yang terlintas di benak Anda saat masuk ke kafe ini. Sebenarnya, makanan dan minuman di sini tidak akan menguras rekening bank Anda. Terlepas dari popularitas kafe, harga tetap masuk akal, mulai dari Rp. 20.000 menjadi Rp. 50.000.

Agar lebih terjangkau, Anda bisa membeli satu paket lengkap di tempat nongkrong Medan ini, seperti paket nenek ceria, paket nenek buleleng, atau paket nenek cantik, dengan harga mulai dari Rp 39 ribu hingga Rp 75 ribu per bagian. Makanan dan minuman sudah termasuk dalam biaya.

Kafe ini secara rutin memberikan diskon atau potongan harga hingga 40% untuk pengguna kartu kredit tertentu, namun gunakan label, syarat dan batasan berlaku ya sobat.  >Jangan lupa Baca Juga Daftar 👉 tempat wisata di medan

Alamat dan Lokasi Resep Nenek Moyangku Medan - Cafe

Kafe Resep Leluhurku pindah dari situs sebelumnya di Jalan Teuku Umar ke alamat baru di Jalan Hasanuddin No 10 Medan, Petisah Hulu, Sumatera Utara yang berlaku sejak tahun 2019. Nomor Telepon: (061) 4145689.

Karena itu telah bermitra dengan Grabfood dan Gofood, kafe ini juga menerima pesanan online. Bagaimana Anda tahu bahwa Anda ragu-ragu untuk meninggalkan rumah selama pandemi? Dengan satu klik, pembelian Anda akan dikirimkan ke pintu rumah Anda.