Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kafe Unik dan Instagramable The Garden Cafe di Medan Sumatera Utara

The Garden Cafe Medan merupakan salah satu tempat wisata terbaru dan terpopuler di kota ini. Memiliki ide yang khas dan sesuai dengan passion fotografi Anda (Instagramable). Ketika datang untuk membuat tempat nongkrong yang menarik dan tidak biasa, Garden benar-benar tidak terbatas. Kafe dengan nama yang sama juga bisa ditemukan di Medan, selain Bandung dan PIK Jakarta. Situs ini berada di lingkungan Petisah.

Anda tidak hanya dapat menikmati cita rasa masakan dan minuman yang lezat di The Garden Cafe. Namun, lingkungan hijau yang kaya dan pemikiran eksotis yang ditawarkan akan membuat Anda kagum. Bahkan dari segi suasana, kafe ini terbilang berbeda dari tempat berkumpul lainnya.

Sangking hits, The Garden Cafe di Medan wajib dikunjungi bagi mereka yang menyukai restoran dengan nuansa taman dan rumah kaca. Tidak perlu bingung; kami telah menyertakan ulasan untuk membantu Anda memutuskan apakah akan datang atau tidak.

Pesona Kecantikan The Garden Cafe Medan

Berbeda dengan kafe lain yang bertema industrial, The Garden Cafe memiliki tampilan yang lebih natural. Hampir setiap sudut dan celahnya dihiasi pot-pot tanaman hijau dan sulur. Sensasi bersenang-senang sambil menikmati lingkungan alam di pusat kota tentunya sudah tidak sering lagi.

Kafe Unik dan Instagramable The Garden Cafe di Medan Sumatera Utara
The Garden Cafe Medan

Suasana Alam The Garden Cafe Medan

Sebagian orang senang berada di tengah hiruk pikuk lingkungan metropolitan. Tempat makan halus alami ini adalah tempat istirahat yang disambut dari hiruk-pikuk dan intensitas Medan.

Pengunjung akan disambut oleh suasana yang tenang dan santai begitu masuk. Jika Anda tiba di malam hari, itu bahkan mungkin tampak romantis.

Sistem pencahayaan menciptakan suasana yang menyenangkan, dan dindingnya dihiasi dengan bingkai foto dengan kata-kata bijak.

Pintu kafe dihiasi dengan jendela besar, memberikan kesan bahwa pelanggan sedang makan di rumah kaca. Pot tanaman hijau dan sulur dapat terlihat sejauh mata memandang. Suasananya menyegarkan sekaligus menenangkan.

Menu Andalan The Garden Cafe Medan

Nasi Seven Descendants adalah makanan populer di The Garden Cafe. Namanya tidak biasa, tetapi jangan takut untuk memesan karena ini bagus.

Pengunjung akan disuguhi dengan tersedianya tujuh jenis nasi sekaligus, antara lain nasi putih, uduk, pandan, goreng, bakar, berlemak, dan nasi kuning. Lauknya dilengkapi dengan ikan teri halus, tempe goreng, dan kacang tanah.

Nasi Ayam Renyah dengan Saus Thailand adalah menu lain yang patut dicoba. Rempah-rempahnya memiliki rasa yang kuat yang membuat lidah bergetar. Ada juga berbagai minuman segar yang menarik, seperti mocktail dan air rasa.

The Garden Cafe Medan Cocok Untuk Apa Saja

Garden Cafe sangat ideal untuk segala acara, baik itu makan siang santai atau malam romantis. Restoran unik ini buka dari pukul tujuh pagi hingga sebelas malam.

Kafe Unik dan Instagramable The Garden Cafe di Medan Sumatera Utara
The Garden Cafe di Medan Sumatera Utara

Pilihan menunya juga unik. Sarapan biasanya disajikan hingga pukul 12 malam, setelah itu hanya makan malam yang disajikan.

Kafe cantik ini terletak tepat di dekat dua tempat makan Instagenic yang luar biasa di Medan, Sosmed Cafe dan Recipes of My Ancestors.

Jadi, jika Anda kebetulan berada di kawasan Jl Teuku Umar, Anda tidak akan bingung mencari tempat makan yang memiliki suasana dan dekorasi yang khas.

Resep Nenek Moyangku Cafe

Sebenarnya, bapak dari kafe di Jalan Tumapel sekaligus Etalase Butik ini adalah Resep My Ancestors 1819 Cafe. Maka jangan heran jika kedua restoran ini menyajikan masakan yang hampir identik, memiliki lingkungan yang sama, dan memiliki ide yang sama. Kecuali untuk masakan dasar, yang sengaja disiapkan secara berbeda.

Selain menghibur untuk hang out, dekorasi menyenangkan yang disediakan oleh cabang My Ancestor Cafe's Recipes akan membuat Anda betah. Terutama bagi para penikmat kafe yang menyukai suasana yang lebih santai. Apakah Anda ingin foto? Areanya luas, dan ada banyak hal yang bisa dijelajahi.  >Jangan lupa Baca Juga Kumpulan 👉 tempat wisata di medan

Akhir Kata Tentang The Garden Cafe Medan

Keunggulan kafe di Jalan Teuku Umar Medan ini adalah dekorasinya yang eye catching. Di luar, ada juga area merokok. Jika Anda memilih untuk makan di dalam, Anda akan melihat bahwa dindingnya dihiasi dengan seni yang rumit.

Sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari lokasi untuk mengadakan acara Garden Party. Namun sebelumnya, berkunjunglah ke The Garden Cafe Medan dan sekadar bersantai atau melihat-lihat.