Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Merci Medan Johor, Berapa Harga Tiket Masuknya?

Lihat Wisata Merci Medan Resort City Johor - Kita semua tahu bahwa kincir angin yang sangat besar merupakan ciri khas Belanda, oleh karena itu pengunjung yang berwisata ke sana harus menyempatkan diri untuk berfoto di dekat kincir angin tersebut.

Kesan pertama yang Anda dapatkan saat melihat rumah ini adalah sektor cita rasa Belanda. Merci Barn terletak di Medan, meskipun bangunannya bergaya Belanda.

Lokasi ini menjadi terkenal karena Medan Resort City memposting snapshot di akun Instagram-nya, dan orang-orang yang melihatnya tertarik dan ingin segera mengunjungi Merci Barn.

Rasa Belanda? Wisata Merci Barn Medan Resort City Johor
Gambar: Merci Barn Medan Resort City Johor


Wisata Merci Barn Medan Resort City Johor

Kincir angin merupakan lokasi wisata yang populer, dan hampir semua daerah termasuk kincir angin dari Belanda.

Kincir angin monumen nasional Belanda banyak diminati di Indonesia, oleh karena itu tidak heran jika hampir setiap destinasi wisata yang mengusung ide Instagramable, seperti wisata taman bunga Celosia Bandungan, biasanya mencantumkan posisi kincir angin dalam kumpulan tempat foto.

Merci Barn Medan Resort City Johor, Sumatera Utara, adalah ibu kota Provinsi Sumatera Utara dan, seperti tempat-tempat lain, memberikan gambaran peluang untuk kincir angin Belanda serta kebun dan peternakan. Kebayang kan betapa serunya berada di tempat wisata ini, apalagi kalau kamu hobi mencari spot foto kekinian?

Kincir angin Merci Barn tingginya lebih dari 22 meter. Kenyataannya, lokasi wisata ini telah dikunjungi oleh berbagai kalangan baik dari Medan maupun dari luar daerah. Wisatawan berlomba-lomba untuk mengambil gambar yang memukau dengan latar belakang taman bergaya Belanda di Merci Barn di Sumatera Utara.

Namun tahukah Anda apakah sebenarnya Merci Barn tourism itu bukan tempat wisata melainkan kantor pemasaran sebuah korporasi di industri perumahan, khususnya Medan Resort City yang kadang disingkat Merci?

Mayoritas pengunjung adalah anak muda dari Medan dan sekitarnya. Jelas untuk menyimpulkan bahwa tujuan mereka adalah untuk menemukan lokasi gambar yang bagus.

Wisata Kota Medan Resort sangat cocok bagi Anda yang merupakan pengguna Instagram yang rajin, karena Anda dapat berkontribusi pada koleksi album foto perjalanan akun pribadi Anda. Akibatnya, popularitas Anda di antara teman-teman akan meningkat.

Lokasi, Rute, Harga Tiket Merci Barn Medan Resort City Johor

Struktur ini dimaksudkan agar terlihat seperti bangunan asli di Belanda dan termasuk kincir angin dan peternakan sapi. Kincir angin ini bisa mencapai ketinggian 22 meter, dan kedua sapi tersebut didatangkan langsung dari Belanda. Molly dan Momo adalah nama kedua sapi ini. Selain sapi, ada juga kuda liar yang berkeliaran di kawasan ini.

Merci Barn menarik tidak hanya calon pembeli, tetapi juga wisatawan yang mencari liburan murah dan mudah. Karena ide konstruksi Eropa ini belum pernah diterapkan di Medan, tampilan struktur ini agak menarik. Berikut penjelasan detail lokasi Merci Barn Medan, itinerary, dan tiket masuk.

Rasa Belanda? Wisata Merci Barn Medan Resort City Johor
Perumahan Merci Barn Medan Resort City Johor

Potret Seru Wisata Merci Barn Medan

Potret Kincir Angin Yang membuat destinasi wisata ini begitu populer di seantero Belanda adalah adanya bangunan klasik Belanda yaitu kincir angin dengan ketinggian di atas 22 meter. Kincir angin ini merupakan lokasi berfoto yang populer bagi pengunjung.

1. Peternakan Sapi Eropa

Selain kincir angin, tampaknya ada peternakan sapi bergaya Eropa. Sapi-sapi di kandang itu sebenarnya didatangkan dari Belanda. Selain itu, hewan lain, seperti kuda, dipelihara.

2. Bermain Air di Theme Park

Dalam tur Merci Barn ini, aktivitas lain yang bisa dinikmati adalah bermain air di Theme Park. Wisatawan juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan outbond yang mendebarkan dan bersantap di restoran terapung.

3. Berselfie Ria di Danau dan Taman yang Cantik

Wisatawan dapat mengambil foto di Danau Versailles dengan latar belakang danau yang indah, selain bangunan dengan gaya arsitektur khas Eropa. Belum lagi French Garden, yang merupakan tempat yang bagus untuk berfoto selfie.

Merci Barn Medan Medan Resort City namanya direduksi menjadi Merci, bukan Mercy. Proyek terbaru Monaco Property Group yang terletak di Jalan Merci Raya adalah perumahan ini.

Secara khusus, rute yang menghubungkan dua jalan raya penting antara Jl. Karya Jaya, Jln. Johor A Haji, dan Jl. Brigadir Jenderal Zein.

Waterboom, menara kincir angin, sistem polder, taman perancis, konsep go green, kafe restoran, danau Versailles, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, gerbang keamanan, CCTV, dan lintasan lari adalah beberapa fasilitas yang disediakan oleh perumahan.

Grand Opening yang baru dilakukan pada 14 Februari lalu langsung menyedot perhatian warga sekitar saat kabar tersebut tersebar melalui akun Instagram Medan Resort City.

Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya gambar individu dengan latar belakang bangunan klasik Eropa, yang tujuan sebenarnya adalah Kantor Pemasaran Medan Resort City (MERCI).

Mansion berarsitektur benua Eropa ini belum pernah ada di Medan, sehingga orang-orang sangat antusias untuk melihatnya.

Meski Merci Barn sudah beroperasi sejak 2015, namun pada pertengahan tahun ini akan selesai dan diisi 2000 unit hunian.

Ide Merci Office dikembangkan setiap tengah malam oleh seorang arsitek bernama Rudy; tidak hanya eksteriornya yang memiliki cita rasa Eropa, tetapi juga interiornya.

Karena semangatnya yang kuat, dan lebih sering dikunjungi anak muda, karena Medan Resort City sejak awal tidak mempermasalahkan masuknya tamu.

Siapapun yang ingin mengunjungi dan memotret halaman Merci Barn kini harus membawa surat kuasa dari kantor pemasaran yang beralamat di kantor Monaco Property Group di Jalan Adi Sucipto, kompleks Polonia River View.

Ini penting, jadi ketahuilah apa yang harus dibawa sebelum Anda tiba.

Undang-undang ini berlaku pada 21 Maret 2016, karena jika tidak, petugas keamanan akan kewalahan menangani tamu.

Dan fasilitasnya, seperti rerumputan dan bunga khas yang menghiasi area Merci Barn, tak terkendali.

Di depan Merci Barn, ada sepasang sapi yang telah diubah menjadi keju konsep Belanda, yang dibuat dari susu sapi.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak pengunjung, para arsitek sering datang untuk memantau ruangan dan tidak marah meskipun bagian-bagian tertentu dari struktur dihancurkan.

Karena sang arsitek senang dengan hasil desainnya yang menarik minat warga, pihak pengelola pun menggelar acara bulanan dan merekrut band yang memainkan musik dengan aksen Eropa.

Jagalah pesona tempat wisata di manapun Anda berada, tidak hanya di Merci Barn, tetapi khususnya bagi penduduk Kota Medan, karena Merci Barn merupakan pionir baru pariwisata ala Eropa.

Rute Jalan Menuju Wisata Merci Barn Medan

Struktur ini terletak tepat di depan area perumahan, sehingga cukup mudah diakses. Saat Anda mendekati tempat itu, Anda akan melihat struktur dasar dan unik. Warna dasar bangunan adalah merah pada dinding depan, dengan jendela putih dan akses hijau kehitaman pada atap rumah. Lokasi ini cukup mudah diakses dari pusat kota.

Berdasarkan Google Map di atas, Anda dapat langsung melihat itinerary yang tepat. Jika Anda memiliki ponsel cerdas, Anda dapat menggunakannya untuk menavigasi ke tujuan Anda.

Harga Tiket Masuk Wisata Merci Barn Medan

Pihak marketing untungnya tidak memungut biaya apapun untuk mengunjungi kawasan Merci Barn Medan. Anda tidak diizinkan memasuki bangunan itu, tetapi Anda bebas mengelilinginya dengan rumah, kincir angin, dan ladang.

Awalnya, seluruh masyarakat dapat mengunjungi kawasan Merci Barn Medan, namun saat ini sistem keamanan sedang ditingkatkan. Jika Anda ingin mengakses area Merci Barn, Anda harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari bagian pemasaran Medan Resort City.

Izin dapat diperoleh dengan menghubungi kantor Monaco Property Group, yang terletak di Jl. Adi Sucipto, Kompleks Sungai Polonia.

Setelah Anda mendapatkan izin, jangan lupa untuk menjaga area tersebut sebersih mungkin. Hindari menginjak rumput dan memetik bunga yang tumbuh di properti. Bepergianlah dengan bijaksana dan tanpa menyebabkan kerusakan apa pun pada properti yang ditawarkan.

Ingin pergi ke tempat wisata yang satu ini? Lokasi ini sangat ideal bagi individu yang menyukai pengaturan modern, baik untuk memotret atau mencari inspirasi. Menurut laporan, tempat wisata seperti waterboom dan restoran terapung akan ditambahkan ke Medan Resort City. -Baca Juga, Daftar 👉 tempat wisata di medan

Masuknya kawasan wisata tentunya akan menambah sensasi menginap Anda. Semoga gambaran lokasi Merci Barn Medan, itinerary, dan tiket masuk ini dapat membantu pemahaman Anda.

Sekian, terkait Wisata Merci Medan, Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang merencanakan berlibur dikawasan sumatera utara.