Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Cantik The Le Hu Garden Tempat Wisata Terbaru di Medan - Deli Serdang

The Le Hu Garden Medan, Merupakan tempat wisata terbaru di kota medan telah menciptakan wisata buatan berupa taman rekreasi, The Le Hu Garden Medan, Sumatera Utara, yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di media sosial. Dapat dimengerti bahwa wisata taman telah menjadi populer di media sosial, karena memiliki taman yang penuh dengan bunga-bunga indah dan berbagai peluang gambar yang bagus.


Taman Le Hu merupakan taman keluarga yang menampilkan keindahan taman bunga. Selain itu, terdapat danau buatan yang turut menambah kemegahan lokasi wisata ini.

Lokasi ini merupakan halaman rumah yang pemiliknya telah berubah menjadi objek wisata. Karena pembuatan danau dan fasilitas lainnya, taman ini menjadi salah satu tempat wisata paling populer. Pengaturan pedesaannya menambah keindahan dan ketenangan taman.

Taman Le Hu Merupakan Salah Satu Tempat Wisata Terbaru Medan

Pergi ke tempat ini pasti sangat menyenangkan. Menghindari apa yang disebut asap mobil dan kebisingan perkotaan. Lokasi yang ideal untuk bersantai dan melepas lelah bersama keluarga. Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang subjek ini? Yuk, baca selengkapnya!

Merupakan daya tarik nilai tambah yang semakin diminati pengunjung, karena terletak di tengah-tengah kebun dan persawahan yang sangat hijau dan alami. Tempat wisata ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga sambil melihat tanaman bunga berwarna cerah yang mengelilinginya.

Taman Cantik The Le Hu Garden Tempat Wisata Terbaru di Medan - Deli Serdang
Spot Foto Taman Cantik The Le Hu Garden Medan/Deli Serdang

Taman Le Hu mencontohkan keindahan taman dengan berbagai macam bunga. Tidak hanya bunga yang dimanfaatkan sebagai alat angkut, namun juga terdapat kolam di jantung tempat wisata. Lokasi ini sering didatangi oleh anak muda yang hobi berfoto untuk diabadikan dan diunggah ke akun media sosialnya, khususnya Instagram.

The Le Hu Garden Cocok Untuk Taman Wisata Keluarga

Objek wisata ini banyak diminati oleh anak muda karena menawarkan banyak setting foto yang indah dan asri, terutama karena memiliki latar belakang alam.

Taman Cantik The Le Hu Garden Tempat Wisata Terbaru di Medan - Deli Serdang
Taman The Le Hu Garden

Banyak orang mungkin bertanya mengapa nama yang sulit diucapkan itu dipilih. Disebut Le Hu karena terletak di dusun Le Hu, dengan tambahan taman di belakang kata untuk menunjukkan identifikasi lokasi wisata.

Sebelum menjadi tujuan wisata, lokasi ini dimiliki oleh mereka yang suka mendesain taman yang asri. Ada kolam buatan, seperti sungai, yang bisa diarungi dengan perahu, selain hobi membersihkan lanskap. Akhirnya, lokasi ini tersedia untuk umum dan dapat dinikmati oleh siapa saja.

Fasilitas Wisata dan Wahana The Le Hu Garden

Mimin berikan beberapa ulasan bagi siapa saja yang tertarik dengan apa saja yang ada di lokasi wisata ini, berikut penjelasannya:

1. Gazebo

Jika hanya berempat orang, sebaiknya menyewa gazebo di lokasi wisata. Cukup membayar Rp 20.000 per gazebo. Anda dapat bersantai tanpa khawatir dengan panas atau hujan jika hujan.

2. Wahana Permainan

  • Tempat wisata ini memiliki beberapa wahana permainan yang sangat menakjubkan, diantaranya adalah
  • Sepeda air berbentuk angsa yang dapat menampung hingga 3-4 orang dengan biaya sewa Rp. 20.000.
  • Perahu sampan yang bisa menampung empat orang ini bisa disewa dengan harga Rp 20.000.
  • Pancing ikan tersedia bagi anda yang hobi memancing sebagai hiburan. Tapi jangan membuat seseorang kesal.
  • Memberi makan ikan di kolam Lokasi ini cukup populer di kalangan anak muda.

3. Kantin atau Tempat Kuliner

Anda telah berkeliling tempat wisata dan merasa lapar dan haus. Berbagai macam minuman dan makanan ringan tersedia di sini. Beberapa makanan ditawarkan di kantin seharga Rp. 3.000 hingga Rp. 12.500.

4. Toilet

kamar mandi umum juga telah menyediakan fasilitas bagi individu yang membawa anak-anak yang ingin buang air besar. Jadi, jangan buang air besar sembarangan, baik di kolam maupun di ruang tertutup; hanya tidak. Jaga alam juga.

5. Area Parkir

Jika Anda datang pesta besar atau mengajak teman dan membawa banyak mobil. Jangan khawatir tidak menemukan tempat parkir. Tempat parkir di sini cukup besar dan terawat. Akibatnya, Anda tidak perlu bersaing untuk mendapatkan tempat parkir.

Taman Cantik The Le Hu Garden Tempat Wisata Terbaru di Medan - Deli Serdang
The Le Hu Garden Tempat Wisata Terbaru di Medan

Apa Saja Kecantikan Taman Wisata The Le Hu Garden Medan

1. Daya Tarik Taman Le Hu

Le Hu adalah tempat wisata yang terkenal. Tempat wisata ramah keluarga ini memiliki luas sekitar 3 hektar.

Objek wisata ini dipisahkan menjadi tiga dataran. Danau dan kolam pemancingan dapat ditemukan di dataran rendah. Pengunjung dapat menikmati wahana air seperti perahu dan sepeda air. Selain itu, para tamu dapat memancing dan memberi makan ikan di kolam.

Dataran kedua dan ketiga adalah perbukitan yang ditumbuhi berbagai jenis bunga. Taman ini dipercantik dengan variasi warna bunga yang tersedia. Dataran tinggi ini sering dikunjungi oleh pengunjung.

2. Pesona Taman Bunga The Le Hu Garden

Tempat wisata ini terhubung dengan taman bunga yang indah. Pengunjung dapat melihat keindahan berbagai macam bunga. Daya pikat taman berasal dari pajangan bunga yang unik dan indah. Tak heran jika banyak pengunjung yang ingin datang ke sini.

Ada rute yang terbuat dari batu paving yang melintasi taman. Paving block sedang dipasang untuk membuat jalan-jalan wisatawan lebih menyenangkan.

3. The Le Hu Garden Bagus Untuk Tempat Spot Foto Unik dan Instagrammable 

Salah satu ciri khas The Le Hu Garden adalah tempat berfotonya yang Instagrammable. Hal ini dikarenakan susunan tanaman yang dibentuk menjadi beragam bentuk. Bunga berbentuk hati menjadi tujuan foto favorit para wisatawan.

Selain taman, danau adalah tujuan populer bagi para pelancong. Biasanya, para tamu mengambil foto sambil naik perahu atau bersepeda air.

4. Wahana Air di Danau Buatan Di The Le Hu Garden

Pengunjung yang datang ke dataran rendah juga bisa merasakan keindahan danau buatan. Tepian danau ditumbuhi berbagai vegetasi dan rerumputan yang rimbun. Ada juga sebuah pondok di atas danau di mana wisatawan dapat bersantai.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan danau serta berbagai wahana air. Pengunjung dapat menyewa perahu dan siklus air dengan biaya yang masuk akal.

5. Bermain di Taman Bermain

Sebagai destinasi liburan keluarga, The Le Hu Garden juga memiliki taman bermain atau area bermain anak. Taman bermain ini berbentuk lapangan rumput yang luas dan dilengkapi dengan taman bermain anak-anak. Selain itu, ruang bermain anak ini dapat dimanfaatkan untuk bermain bola atau olahraga lainnya.

6. The Le Hu Garden Menyediakan Pondok Keluarga.

Setelah melihat taman, wisatawan dapat bersantai di salah satu dari berbagai gubuk. Pondok ini, seperti namanya, sangat ideal untuk pertemuan keluarga. Kabin ini diposisikan di atas bukit sehingga wisatawan dapat menikmati pemandangan dari sudut pandang terbaik.

Selain gubuk, wisatawan bisa menyewa gazebo dengan payung sebagai puncaknya. Gazebo ini juga merupakan tempat yang bagus untuk melepas penat di tengah kemegahan taman.

Restoran ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga. Sayangnya, tamu tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Pengunjung dapat membeli makanan dari kantin. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan biaya makan karena harganya yang terjangkau.

7. The Le Hu Garden Menyediakan Spot Memancing

Pengunjung yang ingin merasakan sensasi memancing dapat melakukannya di Taman Le Hu. Pengunjung dapat memancing di kolam terdekat. Selain itu, wisatawan dapat menyewa alat pancing yang disediakan oleh pengelola sehingga tidak repot membawa alat pancing dari rumah.

Taman Cantik The Le Hu Garden Tempat Wisata Terbaru di Medan - Deli Serdang
The Le Hu Garden Menyediakan Spot Memancing

Pengunjung tidak hanya memancing, tetapi juga memberi makan ikan. Ikan akan berkumpul dan bertempur untuk mendapatkan makanan. Pemandangan ini umumnya menarik perhatian wisatawan, terutama anak muda. Pakan ikan dapat dibeli di lokasi pengelola. -Baca Juga Kumpulan 👉 tempat wisata di medan

Harga Tiket Masuk Wisata Cantik The Le Hu Garden Medan

Harga Tiket Masuk Biaya masuk ke lokasi ini adalah 15 ribu rupiah. Untuk teman asli yang membawa mobil pribadi. Parkir gratis di lingkungan ini. Namun, jika Anda ingin menaiki wahana di sini, Anda harus membayarnya sendiri. Berikut harga wahana di area ini:

  1. Water Duck: Rp. 20.000,- untuk empat anak.
  2. Untuk 4 orang, perahu kayu dikenakan biaya Rp. 20.000,-.
  3. Biaya sewa pondok Rp. 50.000 per pondok.
  4. Sewa gazebo untuk empat orang dikenakan biaya Rp. 20.000.
  5. Lokasi Wisata dan Kontak The Le Hu Garden

Alamat Lengkap The Le Hu Garden Medan

Tempat wisata ini terletak di Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk mencapai sini, wisatawan harus berkendara sekitar 17 kilometer dari pusat Kota Medan. Waktu tempuhnya sekitar 40 menit jika menggunakan kendaraan bermotor.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi instagram.com/off marketing The Le Hu Garden Medan atau hubungi 0821-6152-5824 melalui telepon atau whatsapp.