Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik

Tempat Nongkrong Di Lubuk Pakam. Bagi kamu yang sedang kebingunan mencari tempat nongkrong di Lubuk Pakam jangan khawatir karena disini mimin celotehpraja.com akan membagikan kepada kalian informasinya.

Jika kamu ingin bersantai bersama teman atau rekan kerja untuk nongkrong sembari melepas kelelahan, Surya celotehpraja merekomendasikan untuk istrahat sejenak di tempat nongkrong Di Lubuk Pakam seperti dibawah ini. Baca Juga: Wisata Kuliner di Deli Serdang

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik

Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang

Jika kamu sedang mencari tempat makan di lubuk pakam atau tempat nongkrong yang hemat dan bersih, pilihan terbaik yang celotehpraja.com rekomendasikan adalah Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang sekaligus tempat makan di Tanjung Morawa rekomended.

Tempat nongkrong di Tanjung Morawa yang harus teman-teman kunjungi. Selain hemat, cocok juga dan keren buat hunting foto yang instagramable. P3UD Deli Serdang ini adalah pusat pameran dan penjualan produk unggulan Kabupaten Deli Serdang. 

Di restoran ini juga tersedia food court yang bernama Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang yang menyediakan beragam makanan dan minuman yang enak dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Lokasi: Jalan Medan – Lubuk Pakam kilometer 20,2 Tanjung Morawa

Budaya Resto

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik Budaya Resto

Salah satu rekomendasi celotehpraja.com Budaya Resto sebagai tempat nongkrong Di Lubuk Pakam adalah Budaya Resto. Selain menjadi Tanjung Morawa salah satu restoran terbaik di Tanjung Morawa, sangat cocok untuk tempat bersantai dengan teman bahkan keluarga yang membawa anak-anak.

Lokasi dan suasanya sangat nyaman denga desain terbuka dan interiornya furniture kayu dan warna coklat. Kayak di pedesaan gitu, cuman bersih dan indah. Ada musik juga yang menemani kamu,dan kuliner disini sangat enak. Ada wahana permainan juga buat anak-anak. Pokoknya worthit-lah .

Lokasi: Jl. Medan – Tanjung Morawa km 12,5 No. 6 Kabupaten Deli Serdang

Baristo Coffee & Resto Lubuk Pakam

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik Baristo Coffee & Resto Lubuk Pakam

Selanjutnya adalah Baristo Coffe & Resto. Kafe atau restoran yang cocok untuk tempat nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang. Disini ada tempat makan lesehan yang cocok bagi kaum kawula muda untuk nongkrong. 
Desainnya unik dan keren cocok untuk berfoto dengan daun Rumbia sebagai atapnya dan posisi terbuka dibarengi dengan angin sepoi-sepoi. Menu makanan tidak kalah dengan menu masakan cafe yang lain. 

Di Kafe atau restoran Baristo Coffe & Resto ini asli cukup rame sekali, apalagi pas bulan puasa, susah nyari tempat duduk. Tempat ini sangat cocok bagi orang – orang yang ingin nongkrong bersama teman – teman kerja atau pun kerabat.
LokasiJl. P. Diponegoro, Petapahan, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20518

Uncle Sam’s Cafe

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik Uncle Sam’s Cafe

Kemudian tempat nongkrong di Lubuk Pakam yang tak kalah bagusnya adalah Uncle Sam’s Cafe. Jika kamu sedang berwisata di deli serdang lubuk pakam, tak ada salahnya jika menginjakan kaki di Uncle Sam’s Cafe untuk nongkrong sembari menikmati minuman atau kuliner enak disini. 

Tempatnya cocok buat tempat tongkrongan bagi kamu yang sedang mencari lokasi meet up dengan teman atau keluarga. Tempatanya itu ada dua pilihan, ada yang ber-AC ada juga buat merokok.

Kamu yang nongkrong dan suka ngerokok kamu punya tempatnya sendiri, bagi kamu yang suka dengan AC kamu bisa pilih yang satunya lagi. Minuman Chocolate disini itu enak banget bro. Makanan kulinernya juga Worthit-lah. 

Kamu bisa menyantap ayam rica-rica yang rasanya top dan disini juga ada live musik. Pokoke top markotop.
Lokasi: Jl. P. Diponegoro No.72 Petapahan, Lubuk Pakam, Kecamatan Deli Serdang 20518.

Bangsal Kopi

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik Bangsal Kopi

Berikutnya ada Bangsal Kopi yang bisa menjadi pilihan alternatif lainnya tempat nongkong di lubuk pakam. Kafe ini merupakan salah satu cafe terbaik dan populer baik itu masyarakat lokal maupun wisatawan pendatang. 

Cafe ini cocok untuk tempat santai dan nongkrong sekaligus menikmati hidangan yang disediakan. Di cafe ini ada musik yang tidak terlalu keras pastinya tidak mengganggu saat ngobrol dan cita rasa kopinya disini itu enak banget, markotop deh.. 

Harga kuliner dan minumannya cukup terjangkau tidak memberatkan kantongan anda. Kalau mau nyari sarapan juga boleh banget disini, ada soto ayam sebagai menu sarapan pagimu. Intinya Overal ok dan Worthit
Lokasi: Tanjung Garbus satu kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, sumatera Utara 20518.

Pos Dua Cafe

6 Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam Deli Serdang Rekomended Terbaik Pos Dua Cafe

Tempat Nongkrong di Lubuk Pakam selanjutnya adalah Pos Dua Cafe. Kamu yang sedang merencanakan nongrong bersama teman atau keluarga, kamu bisa memilih Kafe atau restoran yang satu ini. 

Pos Dua Cafe cukup ramai pengunjung setiap harinya apalagi pas pada hari minggu kamu akan susah mendapatkan tempat duduk. Selain itu juga, di Cafe atau restoran ini ada live music yang akan menemani kamu saat makan atau nongkrong bersama teman dan keluarga.

Baca Juga:
Soal kuliner dan minumannya disini enak dan lezat. Lokasinya juga strategis berada di tepi jalan sehingga mudah untuk menemukannya. parkir juga sudah disediakan dan pastinya aman terkendali.
Lokasi: Jl. Sutomo Tanjung Garbus, kecamatan Lubuk Pakam, Sumatera Utara 20158 

Penutup

Itu dia bro sis, beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Lubuk Pakam, Deli Serdang yang bisa kalian kunjungi. Dapat dipastikan tidak akan membuat anda kecewa. Tempat nongkrong di Lubuk Pakam yang sudah populer dan menjadi lokasi favorite bagi pemuda atau orangtua untuk bersantai sejenak. Semoga bermanfaat ya.......