Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat

Wisata Kuliner di Deli Serdang - Halo sobat semua, postingan kali ini mengulas tentang tempat wisata kuliner di Deli Serdang yang kabarnya nih ya kuliner dan masakannya itu enak dan lezat memanjakan lidah setiap pengunjung.

Tempat makan di deli serdang ini banyak dan beragam menyediakan masakan kuliner yang tidak akan membuat setiap penikmat kelezatan menunya itu kecewa. Mimin sih rekomended banget untuk kamu yang ingin mencoba Wisata Kuliner di Deli Serdang ini.

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang hemat dan murah namun dengan lokasi yang keren untuk bisa hunting foto terkadang cukup sulit. Namun hal tersebut tak perlu khawatir karena mimin celotehpraja.com sudah merangkumnya untuk anda.

Bicara soal wisata kuliner di Deli Serdang mungkin masih banyak yang belum tahu lokasi yang keren saat berada disana. Destinasi wisata kuliner yang akan mimin share adalah yang paling banyak peminat dan ramai serta cukup unik.

Nah tanpa berlama-lama, berikut ini adalah beberapa rekomendasi wisata kuliner di Deli Serdang yang wajib kalin kunjungi dan santap makanannya yang tak akan membuat anda cepat beranjak dari sana:

Kuliner Deli Serdang yang Wajib Dicoba Saat Ke Sumatera Utara

Dibawah ini adalah rekomended untuk teman-teman semua mencoba mencicipi kuliner deli serdang yang tentunya masih bagian makanan khas deli serdang. Dapat di pastikan tidak akan membuat perjalanan wisata kulinermu sia-sia. Berikut penjelasannya untuk anda.

1. Nasi Bakar Sombang

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Nasi Bakar Sombang

Wisata kuliner deli serdang yang pertama celotehpraja.com rekomendasikan adalah Nasi Bakar Sombang. Kuliner atau makanan ini adalah nasi bakar yang diisi dengan ikan teri kecil dengan olahan yang pas untuk rasa yang maksimal.

Agar menjadi lebih spesial, kamu bisa menambahkan atau disajikan bersama Ayam Mogap dan sambal cabai hijau yang pastinya akan menggugah selera. Kalau nasinya masih panas setelah pembakaran dibarengi hidangan ayam mogap, rasanya minta ampun, klo banget bro..

2. Gulai Masam khas Deli Serdang

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Gulai Masam khas Deli Serdang

Berikutnya ada Gulai Masam khas Deli Serdang salah satu wisata kuliner di Deli Serdang yang enak dan lezat tentunya tidak kalah nikmat dengan Nasi Bakar Sombang. Jangan sampai tidak mencoba kuliner Gulai Masam khas Deli Serdang ini ya

Olahan kuliner yang mantep disini adalah ikan kerapu dan ikan patin dengan bumbu tomat,cabai rawit,belimbing sayur menjadikan Gulai Masam ini rasanya weunak dan lezat banget ditambah lagi kalo pake sambal tuk-tuk, widihhh rasanya OK BANGET..

3. Udang Tauco Deli Serdang

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Udang Tauco Deli Serdang

Wisata kuliner deli serdang selanjutnya adalah Udang Tauco Deli Serdang. Kalau kuliner yang satu ini buka kaleng-kaleng bro, banyak banget peminatnya, buruan wisatawan ini mah. Kalau ke tempat wisata Deli Serdang, jangan ketinggalan untuk mencoba mencicipinya ya

Untuk pengolahan Udang Tauco ini dimasak dengan menggunakan tauco dengan campuran tomat,cabai hijau, potongan kecombrang dan beberapa rempah-rempah terbaik yang menjadikan rasa Udang Tauco ini sangat enak dan lezat. Udang Tauco enaknya dengan nasi panas bakal terasa nikmat.

4. Seafood Bagan Percut

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Seafood Bagan Percut

Selanjutnya ada Seafood Bagan Percut salah satu wisata kuliner seafood di deli serdang yang populer karena rasanya yang enak dan lezat. Kalau berkunjung di deli serdang, tidak asyik rasanya kalau belum menyantap masakan kuliner yang satu ini.

Bagan Percut merupakan tempat wisata seafood di Deli Serdang yang terkenal dan ramai dikunjungi para wisatawan. Selain menikmati wisata alamnya yang indah, kamu juga harus menikmati kuliner Seafood Bagan Percut misalnya terfavorite kerang, kepiting, ikan, dan udang yang masih baru dan seger.

5. Nasi Perang

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Nasi Perang

Hmmm, kuliner apa lagi nih? Nasi Perang adalah salah satu wisata kuliner di deli serdang yang bisa kamu cicipi rasanya yang enak dan lezat. Namanya mungkin sedikit aneh tetapi rasanya bakal ngagetin bro sis.

Nasi Perang hanya dapat kamu temukan di Deli Serdang. Kuliner yang satu ini cocok bagi kamu yang suka dengan makanan pedes. Nasi Perang dibungkus dengan daun pisang yang berisikan nasi, lauk dan sambal yang pedesnya ngeri tapi memiliki rasa yang enak dan pedas.

6. Bubur Pedas

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Bubur Pedas

Selain wisata kuliner Nasi Perang, ada masakan kuliner lain yang tidak kalah enak dan pedasnya yakni Bubur Pedas yang cukup berbeda dengan bubur pada umumnya. Bubur Pedas ini di olah dengan resep masakan irisan wortel dan potongan daging udang atau ayam.

Awal kali pertama menyantapnya bakal terasa tuh rasanya yang mantap, apalagi dengan campuran pelengkap sayur-sayuran seperti tauge yang membuat Bubur Pedas unik rasanya. Pengen coba? datang yuk ke Deli Serdang biar bisa mencicipi kuliner ini.

7. Rujak Uleg Simpang Jodoh

Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat Rujak Uleg Simpang Jodoh

Wisata kuliner di Deli Serdang berikutnya adalah Rujak Uleg Simpang Jodoh. Jika kamu sedang atau ingin berlibur di Deli Serdang, jangan lupa untuk mencoba kuliner Rujak ini. 

Rujak Uleg ini cukup terkenal lho, apalagi warung penyedia rujak ini sudah berdiri sejak tahun 1950. Udah lama banget dan rasa khasnya itu turun temurun dengan cara pengolahan masih tradisional banget nggak kayak sekarang serba elektronik, jadinya rasanya biasa saja.

Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang

Nah, selain dari Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat, tak salah juga jika kamu berkunjung di tempat makan atau berburu kuliner yang unik dan populer di daerah ini. 

Selain bisa berwisata, kamu juga bisa menikmati masakan kulinernya yang tidak kalah enak dengan kuliner sebelumnya mimin celotehpraja.com jelaskan. Berikut ini adalah Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang

1. Pasar Kamu

Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang Pasar Kamu

Tempat wisata kuliner di Deli Serdang rekomended adalah Pasar Kamu. Pasar Kamu merupakan singkatan dari Pekan Sarapan Karya Anak Muda yang jam operasionalnya atau jam buka pada hari Ahad atau Minggu. 
Selain sebagai tempat wisata (rumah makan enak di lubuk pakam), di Pasar Kamu juga bisa menikmati kuliner yang hanya bisa dinikmati saat subuh atau paling telat jam 07.00 WIB. Setelah itu kamu tidak akan bisa mendapatkan kuliner di tempat wisata ini lagi. 

Operasional Pasar Kamu juga hanya selama 4 jam. Disini kamu bisa mencicipi makanan tradisional banget seperti kue rasida, kue dangai, kue kekaras, kue lempeng torak, kue pulut panggang, kue makmur, dan pulut kuning ayam panggang. 
Lokasi: Dusun II Desa Denai Lama Kec Pantai Labu Kab Deli Serdang

2. Taman Buah

Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang Taman Buah

Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang selanjutnya adalah Taman Buah. Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati masakan kuliner istimewa cita rasanya. Lokasinya yang berada di Kota Lubuk Pakam Deli Serdang menjadikan tempat ini sebagai spot wisata kuliner (rumah makan enak di lubuk pakam) yang ramai dikunjungi.

Kamu akan menemukan banyak sekali pondok yang menjual berbagai macam kuliner, cemilan dan masakan makanan lainnya yang menggungah selera anda. Sangat rugi rasanya jika kamu tidak menginjakan kaki di Tempat Wisata Kuliner Taman Buah di Lubuk Pakam ini. Banyak kuliner yang akan membuat kamu bingun karena tampilan dan rasanya yang enak.
Lokasi: Jl. Karya Utama No. 4 Lubuk Pakam (Komplek Kantor Bupati Deli Serdang)

3. Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang

Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang

Jika kamu sedang mencari tempat makan di lubuk pakam atau tempat nongkrong yang hemat dan bersih, pilihan terbaik yang celotehpraja.com rekomendasikan adalah Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang. Tempat wisata kuliner (rumah makan enak di lubuk pakam) yang harus teman-teman menginjakkan kaki disini.

Selain hemat, cocok juga dan keren buat hunting foto yang instagramable. P3UD Deli Serdang ini adalah pusat pameran dan penjualan produk unggulan Kabupaten Deli Serdang. Di restoran ini juga tersedia food court yang bernama Pojok Kuliner P3UD Deli Serdang yang menyediakan beragam makanan dan minuman yang enak dan tentunya dengan harga yang terjangkau.
Lokasi: Jalan Medan – Lubuk Pakam kilometer 20,2 Tanjung Morawa

Penutup

Nah sekian dulu teman-teman informasi seputar Wisata Kuliner di Deli Serdang yang Hits, Populer dan Lezat dan beberpa rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Deli Serdang yang bisa menjadi bahan pertimbangan ketika berwisata di Lubuk Pakam Deli Serdang. Semoga bermanfaat ya