Kode Pengaturan Template
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Selamat datang di situs (celotehpraja.com) dan biasa ditulis dengan "celotepraja" yang berdomain full di (https://www.celotehpraja.com), Admin berharap kedatangan bukan hanya sekedar ingin tahu karena rasa penasaran "celotehpraja itu apa sih maksudnya?" kenapa mimiliki nama yang sangat aneh, apakah ini sebuah situs aman atau situs baru yang muncul pada tahun ini?.

Untuk itu kita mau beritahu kepada anda semua yang sudah mampir disini bahwa awalnya celotehpraja.com situs yang sudah sangat lama didunia maya "di internet", situs ini sebenarnya dibuat pada tahun 2015 silam, dengan domain celotehlestarius.blogspot.com merupakan sebuah situs Blog yang menyajikan informasi menarik yang berguna dalam dunia pendidikan, "Informasi tentang pendidikan apa ya?". Ya disini pada blog celoteh praja Sobat dapat menemukan pembahasan materi-materi pendidikan (Lebih Ke Edukasi) bahasa inggrisnya adalah Education, jika Anda bertanyya "Materi-materi pendidikan (Edukasi) apa saja yang ada situs celotehpraja.com?

Jawabannya adalah disitus celotehpraja.com menyajikan, membahas, memberitahukan, Mengulas, membagikan atau mempublikasikan Materi tentang Ilmu Ekonomi, Ilmu Akuntansi, Ilmu Pemerintahan, Biologi, Seni dan Budaya, PKN/PPKN, dan semua yang di anggap ilmu pendidikan. Tujuannya adalah membantu teman-teman yang mungkin sulit mengakses atau sulit menemukan bahan belajar yang bisa dijadikan ilmu terutama buat teman-teman yang masih berstatus pelajar, yang sangat direkomendasikan untuk banyak belajar dan mencari referensi dari berbagai media baik Buku Fisik, Handout, Berita, Televisi, Internet. Nah disini celotehpraja.com hadir sebagai media Internet yang dapat teman-teman akses menggunakan smartphone ataupun PC (Komputer).

Dunia Internet Zaman sekarang sudah tidak asing lagi bagi kaum pelajar bahkan bisa dikatakan bahwa Dunia Pendidikan Zaman sekarang sudah terkontaminasi dengan amat besar dalam Dunia Internet, Kenapa? ya karena memang Internet memudahkan para pelajar pada umumnya untuk mencari bahan, referensi, bahan belajar atau pun materi belajar menggunakan media online (Internet)